Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

6 Juni 2010

Yadōmaru Lisa


Yadōmaru Lisa (Lisa 胴 丸 panah, Yadōmaru Risa) adalah seorang Vizard dan mantan Letnan Divisi 8 di bawah Kapten Shunsui Kyōraku.

Penampilan

Lisa adalah seorang wanita dewasa muda dengan kacamata oval merah dan rambut hitam panjang. Rambutnya telah poni di depan dan dia menyimpan kembali dalam dua kepangnya dijalin. Dia gaun dalam fuku pelaut lengan panjang, dengan nyata hijau / biru kerah dan pencocokan rok lipit yang berakhir pada perutnya, dilengkapi dengan syal merah muda. (Berbeda dengan gaya Barat seragam yang dipakai oleh para siswa Karakura High School). Selama waktunya di Soul Society dia mengenakan jubah variasi Shinigami standar. Saat ia mengenakan hakama singkat menyerupai rok. Rambutnya dikepang dua kepangnya meskipun sedikit lebih pendek dan jauh lebih baik disimpan dengan poni lurus. Dia juga mengenakan kacamata persegi merah sebagai lawan yang oval dia saat memakai.

Kepribadian

Dibandingkan dengan rekan-rekannya, Lisa adalah salah satu yang lebih tenang, anggota lebih masuk akal dari Vizard, menunjukkan cukup keras, terpisah dan rahasia sikap pada titik paling, meskipun agak temperamental dan mudah tersinggung. Hobinya adalah membaca erotis manga (khususnya, josei genre) atau baju renang majalah, yang ia sering meminjamkan padanya kedok sesama, termasuk Cinta dan Ichigo (yang membantah). Dia juga sangat ingin tahu, dan punya kebiasaan memata-matai pertemuan kapten selama waktunya di Soul Society. Meskipun kepribadiannya agak jauh, dia muncul untuk peduli tentang dia kedok sesama, seperti yang ditunjukkan saat ia memperingatkan Kensei tentang serangan dari Ichigo Hollowfied. Dia telah terbukti memiliki sisi menyenangkan mirip dengan mantan kapten Shunsui nya Kyōraku, sebagai dua orang dekat dan berbagi dalam kemajuan bersama terhadap satu sama lain.

History

Kira-kira 110 tahun lalu, Lisa adalah Letnan Divisi 8 di bawah kemudian Kapten Shunsui Kyōraku. Lisa pertama kali terlihat tiba di Markas Divisi 1 dengannya Kyōraku Kapten dan Kapten Jūshirō Ukitake dari Divisi 13. Ketika Kyōraku mengadakan percakapan tentang ketepatan dengan Cinta Kapten Aikawa dari Divisi 7, Lisa menyela mereka yang menyatakan bagaimana mereka cepat karena dia meraba-raba dia untuk membangunkannya, yang Kyōraku mencoba mendiamkan karena itu tidak pantas untuk menangani hal-hal seperti di depan umum. Dia kemudian diam-diam diikuti kapten saat ia dan para panglima lainnya mengomentari status Gotei 13. Dia kemudian ditanggung saksi Kyōraku menjelaskan kepada letnan 5 Divisi Sōsuke Aizen keberadaan Royal Guard.

Sepuluh tahun kemudian ia dikenal untuk terlibat dalam membaca kepada anggota wanita termuda dari Divisi 8, Ise Nanao, letnan masa depan Divisi 8, pada hari pertama setiap bulan. Pada suatu hari, sebuah pertemuan darurat dipanggil oleh Jenderal Yamamoto untuk mengatasi hilangnya anggota tim investigasi Divisi 9 yang sendiri dikirim untuk menemukan korban penghilangan misterius di Rukongai.Umum kemudian memutuskan untuk mengirim kedua Kido Kapten Tessai Tsukabishi dan Kido Letnan Hachigen Ushōda Korps Kido untuk melihat menghilangnya sebagai bagian dari tim investigasi. Dia terganggu oleh Kapten Kyōraku, yang menyarankan bahwa tidak bijaksana untuk mengirim mereka berdua ke dalam situasi yang tidak dikenal. Dia menyarankan, bukan untuk mengirim Lisa dan memanggil dia, dengan dia mengungkapkan bahwa ia menguping rapat sepanjang waktu. Ketika Kyōraku jelas dimarahi dan mengatakan ia menyuruhnya untuk tidak mendengarkan pada pertemuan panglima ', yang dia jelas menyatakan bahwa sifat manusia itu ingin tahu tentang rahasia. Lisa setuju untuk pergi bersama-sama dengan tim investigasi yang dibentuk Rōjūrō Otoribashi Kapten Divisi 3, Kapten Shinji Hirako dari Divisi 5, Cinta, dan Hachi.

Lisa tepat di belakang Cinta sebagai mereka muncul di situs penghilangan setelah Shinji, dia kemudian melihat sebuah Hollowfied Kensei Muguruma dan sangat terkejut dengan keadaan sekarang. Dia menyaksikan dengan takjub sebagai Kensei menjerit besar. Shinji menyatakan bahwa ia tidak tahu apakah itu Kensei tetapi jika mereka tidak menarik pedang mereka, mereka sama saja sudah mati. Lisa melihat Cinta pergi untuk menyerang Kensei Hollowfied dan melihat bahwa Cinta adalah outmatched dan menyerang. Lisa mengeluarkan zanpakutō dan memutuskan untuk menyerang Kensei bersama Rose tanpa membunuhnya. Lisa mencatat bahwa ada lebih dari satu cara untuk menghentikannya tanpa membunuhnya saat ia memutuskan untuk memotong urat-nya. Sebagai dua bergerak untuk menyerang Kensei, Lisa terkejut, tapi sudah terlambat untuk memperingatkan Rose karena ia brutal diserang dari belakang oleh Hollowfied Mashiro Kuna.

Lisa pada akhirnya menyerah di pertempuran Kensei dan terasa kehilangan pertarungan, tapi sebelum ia bisa mendaratkan pukulan yang menghancurkan, ia diserang dari belakang oleh Rose yang dipecat ledakan Kido padanya. Rose menyuruhnya berhenti karena ia tidak digunakan untuk menjadi semacam orang lemah yang akan menyerang wanita. Kensei berjalan ke arahnya tapi Rose diselamatkan oleh intervensi yang digunakan Bakudō Hachi # 99: "Kin". Lisa dan yang lainnya mulai membahas apa yang harus dilakukan berikutnya ketika menyerang Hiyori Shinji dan mengungkapkan dirinya akan Hollowfied juga. Sebelum orang bisa bertindak, gelap jatuh di sekitar skuad penyelamatan dan mereka diserang oleh penyerang yang tak terlihat.

penyerang tersebut kemudian ditemukan Kaname Tōsen, kursi 6 Mugurama, yang bertindak di bawah perintah Aizen yang satu di belakang penculikan dan percobaan Hollowfication.Seperti halnya Aizen memberi perintah untuk membunuh Shinigami Hollowfied, Kapten Kisuke Urahara dari Divisi 12 dan Tessai, muncul dan menyelamatkan mereka dari kehancuran. Aizen, Gin dan Tōsen membuat mereka melarikan diri dan Tessai menggunakan Kido Terlarang untuk melestarikan dan transportasi tim penyelamat ke barak Divisi 12. Dalam lab, Urahara mencoba untuk membalik proses menggunakan item nya dibuat, Hōgyoku. [8] Sayangnya, itu berakhir sebagai sebuah proses gagal, tidak memiliki efek yang diinginkan Urahara diharapkan.

Keesokan harinya, Urahara dan Tessai ditangkap di bawah perintah Central 46 Chambers. The Shinigami Hollowfied dijatuhi hukuman eksekusi seperti Hollows. Tapi sebelum kalimat mereka dapat dilaksanakan, namun, keduanya diselamatkan oleh Yoruichi Shihōin, yang membawa mereka ke tempat rahasia bawah tanah.

Di daerah terpencil, ia juga membawa Hachi dan Hollowfied lainnya Shinigami, bersama dengan prototipe untuk gigai baru yang sedang mengerjakan Urahara. Dengan pencerahan itu, Urahara memutuskan untuk membuat sepuluh memblokir Reiatsu-Gigai untuk membantu dia, Tessai, dan delapan korban melarikan diri ke dunia nyata, di mana mereka akan menemukan cara untuk membatalkan proses Hollowfication.

Kekuatan dan Kemapuan

Expert Swordsmanship Specialist
Dia tampak ambidextrous, awalnya menghunus zanpakutō dengan tangan kirinya dan kemudian beralih ke kanannya saat melawan dia dengan Ichigo Kurosaki. Dia juga akan ditampilkan menggunakan gaya yang mempekerjakan banyak kelincahan, dengan sering melompat, somersaulting, dan membalik keterampilan nya dalam ilmu pedang saja diperbolehkan untuk mengambil seorang kapten Hollowfied tingkat kombatan dengan hanya zanpakutō disegel nya.

Expert Hand-to-Hand Combatant
Dia sangat lincah dan fleksibel dan bersedia untuk melawan Hollow Ichigo sebagai dengan kombinasi dari tangan ke tangan dan pedang, yang menunjukkan dia memiliki keterampilan yang baik tangan-ke-tangan tempur.

Flash Steps Expert
Lisa adalah cukup cepat untuk tiba di tempat pemeriksaan ketika para pemimpin dari Divisi 9 hilang sekitar waktu yang sama dengan kapten yang dikirim untuk menyelidiki.

Enhanced Speed
kecepatan nya sangat besar dan ia secara teratur menggunakannya untuk menambah keterampilan pedang itu.

Immense Spiritual Power
Menjadi Vizard, Lisa memiliki energi spiritual dual-jenis, dan bagian Shinigami Hollow.

Zanpakuto

Haguro Tonbo (鉄 浆 蜻蛉, Besi Minuman Dragonfly): zanpakutō Lisa adalah jauh lebih lama daripada kebanyakan; menyerupai sebuah nōdachi dengan membungkus gagang biru tua dan tsuba persegi dengan dua lampiran persegi panjang pada dua ujung.

Shikai

perintah Shikai adalah Smash (潰せ, tsubuse). Dengan perintah ini, nōdachi dia berubah menjadi tombak panjang dengan pisau, mengingatkan bahwa sebuah sekop Shaolin (pisau mengipasi-out dengan tepi luar perak), pada salah satu ujungnya dan berat bola di ujung lainnya yang meningkatkan dia memukul daya. Hal ini memungkinkan berbilah akhir yang akan digunakan seperti kapak, dan akhir tertimbang untuk digunakan sebagai smashing melaksanakan

Bankai
Belum dicapai

Hollowfication

Lisa's Hollow topeng.

Hollow Mask
topeng Hollow-nya adalah permen berbentuk dengan pembukaan salib berbentuk, bukan mulut dan celah mata. Namun, pembukaan horizontal memungkinkan untuk melihat di depannya.

Power Augmentation
Sementara memakai masker, kekuatan Hollow Lisa suplemen nya kekuatan Shinigami, dia memberikan sebuah peningkatan besar di kedua kekuatan dan kecepatan.

Enhanced Speed
Sementara memakai topeng Hollow-nya, Lisa telah menunjukkan bahwa dia bisa bergerak jauh lebih cepat, menunjukkan ketika ia pindah melewati Grande menos sementara pemotongan itu beberapa kali dalam beberapa saat saja.

Enhanced Kekuatan
Sementara memakai topeng Hollow-nya, Lisa telah menunjukkan bahwa dia dapat memotong melalui Grande menos menggunakan pedangnya hanya dengan satu tangan

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - G.E.A.D is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO