Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

6 Juni 2010

Hachigen Ushōda

Hachigen Ushōda (有 昭 田 钵 玄, Ushōda Hachigen) adalah seorang Vizard, dahulu letnan Kido Corps bawah Tessai Tsukabishi. Dia biasanya disebut sebagai Hachi (ハッチ, kadang-kadang diterjemahkan sebagai "Hutch).






Penampilan

Hachi adalah orang yang sangat besar dan gemuk. Dia memakai tuksedo hijau dengan dasi kupu-kupu kuning. Dia memiliki mata emas, kumis pink dan rambut dengan desain Crossbone hitam di tengah. Selama waktunya di Soul Society, ia mengenakan mantel jubah ungu panjang di atas Shinigami standar dan gaya rambutnya menjadi dua tanduk kecil dengan tips hitam dan dia memiliki lambang Kido Corps di tengah.

Kepribadian

Meskipun ukurannya tidak biasa, Hachi sebenarnya adalah orang yang sangat baik dan lembut, sangat tunduk kepada anggota yang lebih berwibawa dari kedok dan cukup sering mematuhi perintah mereka, meskipun dengan beberapa keluhan tenang. Dia menikmati perusahaan dari Orihime Inoue sama baik hati, dan terbukti menjadi orang yang sangat sopan, mengacu pada Soifon sebagai "Kapten Soifon", meskipun ia tidak perlu alamatnya seperti itu, karena dia bukan bawahan dia, atau anggota Gotei 13. Hachi juga terbukti sangat intelektual dan jeli dalam pertempuran itu, seperti berjuang dengan Segundha Espada Baraggan Luisenbarn, di mana ia menggunakan kekuatan Baraggan penuaan melawan dia.

History

Sekitar 100 tahun yang lalu Hachi adalah mantan Kido Letnan Kido Corps bawah kemudian Kido Kapten Tessai Tsukabishi dan dipanggil oleh Jenderal Yamamoto untuk sebuah pertemuan baru-baru ini tentang penghilangan tingkat tinggi Gotei 13 anggota. Dia dikirim oleh Jenderal untuk membantu tim yang dibentuk untuk menemukan apa yang terjadi pada tim investigasi Divisi 9.

Hachi muncul tepat pada waktunya untuk menghentikan Hollowfied Kuna Mashiro menyerang Shinji Hirako dengan menggunakan Bakudō # 75. "Gochūtekkan" untuk menahannya. Dia kemudian komentar pada seberapa cepat yang lain ke sana. Hachi pemberitahuan Love kesulitan memerangi Hollowfied Kensei Muguruma dan menggunakan Bakudō # 63. "Sajo Sabaku" untuk menahannya juga. Dia bertanya Shinji apa yang terjadi dan apa yang terjadi pada Kensei dan Mashiro, tetapi kemudian terasa terkejut melihat Kensei keluar dari pembatasan-nya. Hachi kemudian menyatakan bahwa ia belum pernah bertemu tingkat 63 Bakudō patah oleh kekuatan fisik semata.

Tak lama setelah dia pergi keluar Kensei menyerang Lisa Yadōmaru tapi Hachi menghentikannya dengan menggunakan Bakudō # 99. "Kin". Shinji pujian Hachi tentang penggunaan seperti mantra tingkat tinggi, untuk yang Hachi menjawab bahwa ia mungkin memiliki lebih dari melakukannya sedikit. Shinji bertanya Hachi jika dia pikir dia bisa memperbaikinya dengan Kido; Hachi jelas menyatakan bahwa dia tidak bisa memperbaikinya jika dia tidak tahu apa masalahnya. Hal ini dalam Hiyori saat mulai batuk dan menjadi Hollowfied dirinya sendiri. kegelapan Sebuah jatuh di sekitar skuad penyelamatan dan mereka diserang oleh penyerang yang tak terlihat.

penyerang tersebut kemudian ditemukan Tōsen, kursi 5 Kensei, yang bertindak di bawah perintah Sōsuke Aizen yang merupakan satu di belakang penculikan dan percobaan Hollowfication. Seperti halnya Aizen memberikan perintah untuk membunuh Shinigami Hollowfied, Kapten Kisuke Urahara dan Tessai muncul dan menyelamatkan mereka dari kehancuran. Aizen, Ichimaru, dan Tōsen membuat mereka melarikan diri dan Tessai menggunakan Terlarang Kido untuk melestarikan dan transportasi mereka ke barak Divisi 12. Dalam lab, Urahara mencoba untuk membalik proses Hollowfication menggunakan item nya dibuat, "Hōgyoku". Sayangnya, itu berakhir sebagai sebuah percobaan gagal, tidak memiliki efek yang diinginkan Urahara diharapkan.

Keesokan harinya, Urahara dan Tessai ditangkap di bawah perintah Central 46 Chambers. The Shinigami Hollowfied yang dijatuhi hukuman mati sebagai Hollows. Tapi sebelum kalimat mereka dapat dilaksanakan, namun, keduanya diselamatkan oleh Yoruichi Shihōin, yang membawa mereka ke tempat rahasia bawah tanah.

Di daerah terpencil, ia juga membawa Hachi dan Hollowfied lainnya Shinigami, bersama dengan prototipe untuk Gigai baru yang sedang mengerjakan Urahara. Dengan pencerahan itu, Urahara memutuskan untuk membuat sepuluh memblokir Reiatsu-Gigai untuk membantu dia, Tessai, dan delapan korban melarikan diri ke dunia nyata, di mana mereka akan menemukan cara untuk membatalkan proses Hollowfication.

Kekuatan dan Kemampuan

Kido Master
Sebagai mantan Letnan Kido corp, Hachigen adalah master Kido kuat. Dia telah menunjukkan penguasaannya khususnya di Binding mantra sampai dengan # 99. sepenuhnya mengendalikan tanpa mantra meskipun tampaknya ban dia keluar ketika ia exerts tingkat spiritual seperti energi tinggi.

Swordsmanship Specialist
Sementara pasifis di hati dan Kido lebih suka sebagai gaya tempur utamanya, Hachi memang terlibat dalam pertempuran pedang saat saat ini muncul. Menjadi Letnan mantan militer formal, ia terlatih dalam ilmu pedang meskipun belum menunjukkan keahlian di dalamnya belum. Lisa telah menunjukkan selama pertandingan perselisihan mereka dengan tubuh Ichigo, menempatkan dirinya dalam posisi untuk terlibat dalam pertempuran pedang adalah serupa dengan tidak benar-benar berjuang. Hachi juga terasa takut pada prospek harus terlibat dalam bermain pedang.

Flash Steps
Meskipun memiliki kemampuan untuk menggunakan langkah-langkah flash, sayangnya, Hachi tidak secepat kedok lainnya. Dia menjadi terasa tele berusaha bersaing dengan mereka.

Immense Spiritual Power
Menjadi Vizard, Hachi memiliki energi spiritual jenis dual, bagian Shinigami dan Hollow bagian.

Highly Intellectual Observant
Hachi telah terbukti sangat setia terhadap kemampuan lawan-lawannya 'dan kekuasaan, bahkan akan sejauh menggunakannya melawan mereka.

Zanpakuto

Zanpakutō Nya memiliki pisau yang luas dan gagang berbentuk persegi. Hachigen telah menunjukkan bahwa dia bisa memanggil melalui Kido.

Hollowfication

Hachigen Hollow Mask

Hollow Mask
pertama dilihat sebagai satu polos dengan mata goggle, meskipun tidak sepenuhnya belum terbentuk. Ia kemudian sepenuhnya mengungkapkan ketika kedok untuk melawan Aizen. Ini sangat mirip topeng setan tradisional Bali, dengan taring dan tonjolan dari atas. Sederet duri bulu-seperti juga tongkat keluar dari bagian atas masker, sangat mirip dengan topi asli Amerika.

Power Augmentation
Sementara memakai masker, kekuatan Hollow Hachi's suplemen nya kekuatan Shinigami, memberinya kenaikan luas dalam kemampuan Kido Nya.

Unique Kido
Setelah diasingkan dari Soul Society, ia lebih halus Kido keterampilan untuk menciptakan mantra baru termasuk alternatif jenis mantra-mantra yang tidak dikenal ke Shinigami lainnya. Dia sering bertugas dengan menciptakan berbagai hambatan dan mantra mengikat yang tidak hanya menyembunyikan tapi mampu menyembunyikan energi spiritual sekelompok makhluk kuat spiritual, seperti nya "Hachigyou Sougai". hambatan-Nya adalah unik desain sendiri dan tidak bisa dibatalkan oleh Shinigami Kido. Ia juga mampu menggunakan hambatan sebagai senjata ofensif untuk efek yang merusak. Bahkan dengan segala kekuasaannya yang besar dan unik ia siap mengakui bahwa itu kekuatan tidak cocok untuk pertempuran. Dengan masuk sendiri, kekuatan baru yang sangat mirip dengan yang Orihime Inoue dan dia suka perusahaannya sebagai hasilnya. Ia juga sangat terampil dalam bentuk penyembuhan yang ia sebut "waktu-ruang regresi" mengingatkan kemampuan penyembuhan Orihime's "Sōten Kisshun", dia menggunakan keahlian untuk memulihkan hancur Tsubaki mana bahkan Orihime telah gagal. Ia juga memiliki kemampuan untuk mentransfer objek menggunakan hambatan dari satu tempat ke tempat lain. Dalam pertempuran dengan Baraggan, ia memotong lengannya dengan hambatan dan ditransfer ke perut Baraggan's

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - G.E.A.D is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO